Selasa, 21 Januari 2014

alhamdulillah~

Aaaahhhhhhh~
Alhamdulillahirabbilalamin
yooowwwwwwwe sedaaaappp jijijijiji~

Hari ini hari yang mengalhamdulilahkan, wait, tgl brp sekarang? 22 Januari 2014. Masih tahap awal tapi gue kudu dan patut bersyukur, setidaknya tahap awal ini jadi batu sandungan buat gue biar lebih dan lebis semangat, lebih dan lebih sabar, lebih dan lebih banyak belajar..
hari ini salah satu judul skripsi yg hue ajukan
di APPROVED~ sedaaaaaaaaap yoyo jiji

Gue tipe org yg cepet down klo di beritain sesuatu. Itu ga bagus emang tapi sampe sekarang ini gue masih belum bisa ngerubah kebiasaan jelek itu -_-"
tapi hari ini gue mau berbagi kebahagian iniiihh wuuuuuuuuw~

Jumat, 10 Januari 2014

lagi suka...

okeh ini postingn penting banget. buat para pembaca gue diama saja. lo semua harus tau. ya kalian harus tau. tapi masalahnya ini blog emang ada yang baca ya? hhahahaha sudahlah gue buat juga buat bersenang senang kalo ada yang baca ya sukur tapi mereka membuang waktu mereka dengan sia sia hahahha ~

gue lagi suka dengerin radio PRAMBORS
program kesukaaan gue itu adalah THE DANDEES
kocak banget manusi manusia ini gue yang kadang suka kesepian disore hari jadi berasa ada di sela sela mereka ahahaha
sebenernya gue tau mereka dari progaram salah satu tv swasta yang baru. gue tau mereka dari THE COMMENT Net Tv. gue tau program itu juga dari kaka gue yang tinggal di jakarta. dia pikir ini tontonan si rani, pasti rani suka. gue jadi penasara kyk apa sih acaranya sampe gue belain beli tiket kreta cus ke jakarta buat nonton Net Tv liat itu THE COMMENT. abis itu kaka bilang bisa kali liat dari cerbon kan bisa streaming. Ya TUHAN kenapa ga kepikiran ya...
inilah penampakan mereka..
oh begini toh rasanya dengerin radio lagi. terakhir rajin dengerin radio itu pas jaman jaman SMP sedah lama sekali ternyata~~
 seru banget bisa balik kekebiasan jaman SMP dulu dnegrin radio. dlu mungkin kalo mau request lagu lo kudu sms radionya sekarang udah ada sosmed yang kece badai. twitter. lo tingal mention aja. syukur syukur dibacain mention lo. 
lo tau ga rasanya klo mention lo dibaca trus dibahas sama mereka ini rasanya kayak gmn gtu. gue sampe ngakak guling guling salto rooling rolling gtu. jokenya itu loh~ YA ALLAH~ haha
ketemu nih sama temen buat nyusun skripsi. hai mas danang mas darto~

Kamis, 31 Januari 2013

great performance: ANTIGONE




great performance: ANTIGONE by K.L group

Lobby of Campus 3 University of Swadaya Gunung Jati

February 7th, 2013 01:00 pm

Rabu, 12 Desember 2012

unspeakable



I want to say something. I really want say something. 

But i can’t.

I don’t know why i can’t speak. I think my words is lost.

But you have to know. I cant speak. Yeah i can!

I just want to say “ i think the teaching process is good ,because i am record the process. Hehehe i am a cameramen :)

I like your lesson. I swear. But can you give me a time to think? I want like the others. can speak English better. But i need a time :) 

Thanks.

5 cm.



121212.
Hari special buat gue. 
Mungkin buat sebagian besar orang di muka bumi ini. 
Anggka yang unik. 
Gue yakin banyak pernikahaan yang terjadi hari ini, banyak juga bayi yang sengaja atau tidak lahir hari ini. 

Hari ini juga film yang gue tunggu tunggu akhirnya di rilis. 
Cuma baca bukunya ajah gue udah berasa di tempatnya. 
Filmnya harus gue tonton dong.

5 cm.

Gue baca bukunya 2 tahun yang lalu hasil recommeded teman seperjuangan soal koleksi buku. 

Buku karya mas Donny Dhirgantoro. 
Di atas awan puncak tertinggi jawa barat, 5 sahabat, 2 cinta, sebuah mimpi, mengubah segalanya.
 
Gue kasih 4 jempol deh. Ini film keren. Engga salah lagi, 
This is for guys who like to watch or not like watching or for those of you who've never read the book or who have never read the book. This is for guys who are desperate or not confident in your abilities. For you who don't know how beautiful our nature, for you who are sick of living in this country because  of the groups who wasted his power only for personal gain, you have to tough this film. I'm sure you'll find any more messages useful for yourself, for your friends, for Indonesia.  5 cm.

Minggu, 09 Desember 2012

i don't understand

i don't understand with me. with myself.

why i can't forget all about him?

its just one month. with nothing special moment.

no, i have. i have special moment. a kiss. first kiss. sweet kiss. passionately kiss.

and its too long. 2 years ago. and now he's back. he's come back. in my life. i wish he ca
lost for long time, again.

so i can forget all a moment with him.

he's not mine. so for what i defend everything about him.
because he was just a waste of time.

for myself. for my future.

i hope everything gonna be okay without him.

bye.

Jumat, 30 November 2012

emang udah bawaan cewek

mari kita lanjut tulian yang tadi kepotong sama makan siang.

masih bareng temen SMA gue.

gue ngerasa bener bener kenyang~ sampai sampai engga kuat bayar makananya *modus* hehehe

nah sambil nunggu semua makanan yang kita makan di cerna baik sama perut, kita banyak ngomongin macem macem sampe ngomongin cowok depan meja makan kita yang cuma makan kol sama sambel doang. berhubung itu cowok cakep jadi boleh lah jadi topik hangat yang bisa di bahan obrolan. berhubung itu cowok sendirian juga engga sama monyetnya. oops :p

kenapa itu cowok cuma makan kol sama sambel doang? apa dia vegetarian? ini pendapat meila
atau dia lagi mau pelet cewek. tapi emang ada syarat pelet cewek cuma makan kol sama sambel? engga masuk akal. tapi masa iya cowok seganteng dan gue pikir berduit lah dengan bawa-bawa kunci mobil+bb. tapi supir juga sering kan bawa kunci mobil berarti itu cowok ganteng, supir? ah makin ngaco nih. hahah~

sampe akhirnya waiters-nya bawain makanan lain. yaitu~ ayam bakar + sambel. tanpa nasi. kita engga liat nasi di mejanya. dan itu cowok ngegado itu ayam bakar. end.
berhubung udah kelamaan di restoran itu dan udah di lirik sma waiters-nya jadi kita pergi deh. engga tau lagi itu cowok pesen apaan.